Holcim Award Kembali Digelar Untuk yang ke 3 kalinya
para nominator yang telah terpilih menjadi pemenan (rere/Seruu.com)

Jakarta,seruu.com - Kali ini untuk yang ke 3 kalinya, PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia) memberikan anugrah Holcim Award melalui Holcim Foundation, Award ini diberikan bagi konsep pembangunan secara global kepada para nominator yang telah terpilih menjadi pemenan.

Apsara Herman Vice President Marketing PT Holcim Indonesia Tbk. Menjelaskan program ini bertujuan. Untuk berbagi aspirasi dan inspirasi kepada para perancang bangunan dan masyarakat luas.

“Program Holcim Award memiliki tujuan untuk berbagi inspirasi dan aspirasi kepada para perancang bangunan maupun masyarakat luas di seluruh dunia, baik regional maupun global untuk dapat menerapkan konsep Sustainable Construction yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyrakat baik sekarang maupun di masa mendatang“, jelasnya saat ditemui pada acara penyerahan penghargaan Holcim Award, di FX Lifestyle, Jakart(3/5/2012).

Apsara menuturkan bahwa para pemenang Holcim Award telah dinilai dari aspek 5P.

“Proses penilian kita lakukan dengan ketat dengan mengacu pada aspek 5P, yakni progress, People, Planet, Prosperity, dan Proficiency”, tuturnya.

Pemberian anugrah Holcim Award, menurut Apsara, sudah dimulai oleh Holcim Foundation sejak tahun 2005, dan diadakan pada setiap tiga tahun sekali.

”Tahun in Holcim Award diberikan untuk pemenang pada penyelenggaraan ketiga, pada tahun 2011 lalu“, tuturnya.

Pada kesempatan kali ini, dua penghargaan ini diraih oleh Yandi Adri Yatmo dan Paramitha Atmodiwirjo yang merupakan pasangan suami istri serta seorang arsitek muda dari Solo, Dian Affifianto Budi Susilo. [Rere]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU