Ketua Komisi VII Ngaku Nggak Ngerti Permen ESDM No.7
Sutan Bhatoegana (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Sutan Bhatoegana (Fraksi-Partai Demokrat) telah menggantikan Teuku Rifky Harsya menjadi Ketua Komisi VII DPR. Pergantian pimpinan Komisi yang merupakan wewenang Fraksi persetujuan Fraksi yang bersangkutan. Hal ini pernah disampaikan Wakil Ketua DPR Pramono Anung saat memimpin acara pergantian pimpinan Komisi VII DPR, di Gedung Nusantara II,Senin lalu  (28/5/2012).

Dia mengharapkan, semoga di bawah kepemimpinan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana, dapat lebih sering tampil untuk menjelaskan persoalan energi dan lingkungan hidup.

"Apakah semua menyetujui adanya pergantian pimpinan ini?,"ujarnya. Setujuuuu... ,"jawab seluruh anggota Komisi VII DPR, Akhirnya Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengetuk palu pimpinan sebagai bentuk persetujuannya.

Namun sepertinya sejak terpilih sebagai Ketua Komisi VII politisi Demokrat ini jarang sekali mau berkomentar tentang energi maupun pertambangan, terbukti 4 kali reporter Seruu.com mengalami penolakan wawancara tentang energi maupun tambang dengan berbagai alasan.

Sebagai contoh ketika masa reses Ia menolak saat diwawancarai mengenai Permen ESDM No 7.

"Tolong saya lagi reses ini, nanti saya jawab lewat email," jawabnya singkat saat dihubungi Seruu.com  Mei lalu.

Berbeda dengan saat ditemui di Komisi VII seusai sidang pihaknya mengaku sibuk dan tidak ada waktu. Demikian juga dengan hari ini, Jumat (8/6/12) dengan singkat Sutan Bathoegana menjawab tidak mengerti tentang Permen 7 dan implikasinya.

"Anda mau tanya apa, Permen VII saya apa itu saya nggak ngerti," singkatnya sambil menutup telp Seruu.com.[Ain]

 

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU