Jero Wacik Diterjang Mosi Tidak Percaya, Kementrian Membantah
Menteri ESDM, Jero Wacik

Jakarta, Seruu.com - Kabar mengenai mosi tidak percaya yang diajukan oleh sejumlah pejabat eselon I di Kementerian ESDM terhadap Menteri Jero Wacik ternyata ditanggapi seirus oleh pihak kementrian yang membidangi energi dan sumber daya mineral tersebut.


Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral secara resmi membantah adanya mosi tidak percaya dari pejabat eselon I terhadap Menteri Jero Wacik. Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Warjono Karno menyatakan di institusinya tidak ada sama sekali hal yang disebut dengan mosi tidak percaya.


“Jadi kami tegaskan tidak ada mosi tidak percaya kepada Menteri,” ujar Warjono dalam konferensi pers di Kementerian ESDM, Senin (23/7/2012).


Selain itu Warjono juga menjamin tidak ada aksi mosi tidak percaya yang dilakukan pejabat setingkat eselon I kepada Menteri ESDM. Menurut Warjono, tingkat soliditas antara pimpinan dan seluruh staf di Kementerian BUMN sangat tinggi. “Jadi tidak ada yang namanya mosi tidak percaya itu,” katanya.


Sebelumnya mosi tidak percaya itu disebut-sebut sebagai alasan tertundanya pergantian kepemimpinan di Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas). Pelantikan yang semula dijadwalkan pada 19 Juli 2012 itu akhirnya baru terlaksana pada 20 Juli 2012. [ain/mus]
 

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU