6 SPBU di Sampang Tak Layani BBM Non Subsidi
SPBU yag ada di wilayah kabupaten Sampang, Madura (Foto: Miftahol/Seruu.com)
Berdasarkan hasil survey yang telah dilaksanakan kami, untuk di kabupaten Sampang terdapat 8 SPBU yang sudah terdaftar. Namun, dari jumlah itu hanya ada 2 SPBU yang sudah siap menyediakan pengisian bensin jenis Pertamax, yaitu dijalan Jaksa Agung Suprapto dan SPBU Camplong - Arif Rahman

Sampang, Seruu.com – Dari 8 SPBU yag ada di wilayah kabupaten Sampang, Madura, Jawa, hanya 2 SPBU yang bisa melayani BBM non subsidi, semantara 6 lainnya masih belum bisa melayani. Pasalnya, di SPBU tersebut belum tersedia BBM non subsidi seperti pertamax dan pertamax plus.
 

“Berdasarkan hasil survey yang telah dilaksanakan kami, untuk di kabupaten Sampang terdapat 8 SPBU yang sudah terdaftar. Namun, dari jumlah itu hanya ada 2 SPBU yang sudah siap menyediakan pengisian bensin jenis Pertamax, yaitu dijalan Jaksa Agung Suprapto dan SPBU Camplong,” ujar Arif Rahman, perwakilan General Manajer Pertamina, Minggu (5/8/2012).

Arif menjelaskan, kedepan pihaknya akan berusaha untuk mempersiapkan seluruh SPBU yang ada untuk dapat melayani BBM non sunsidi. Bahkan untuk mengantisipasinya pihaknya sudah menyiapkan tangki yang dapat langsung mengisi ke mobil milik masyarakat.

“Kami juga akan mencatat berbagai temuan jika ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik mobil. Untuk dapat mengenali kendaraan dinas yang tidak berplat merah, kami bisa mengenalinya dengan stiker yang ditempel dikaca depan dan kaca belakang,” pungkasnya. [ift]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU