PDIP Sudah Prediksi Penambahan Kuota BBM
Dewi Aryani (Foto: Cesare/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Anggota Komisi VII DPR RI Dewi Aryani mengaku, fraksinya PDI Perjuangan (PDIP) sudah dapat memperkirakan adanya permintaan penambahan kuota bahan bakar minyak dari pemerintah .
 

"Penambahan ini bukan hal asing karena sudah kita prediksi sebelumnya," kata Dewi Aryani di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (15/9/2012).

Sebelumnya diketahui, pemerintah berencana meminta tambahan kuota BBM bersubsidi sebanyak 4 juta kilo liter dari kuota BBM bersubsidi saat ini sebesar 40 juta kilo liter.

PDIP, kata Dewi, akan menyetujui permintaan penambahan kuota BBM sebanyak 4 juta kilo liter tersebut. Sebab dari awal PDIP memang satu-satunya fraksi yang memberikan angka kuota BBM 43 juta kilo liter.

Kendati demikian, jelas Dewi, pihaknya berharap agar permintaan penambahan kuota BBM itu tidak diajukan serta merta ke DPR.

"Dan, perlu disertai dengan perbaikan mekanisme, sistem pendistribusian dan pengawasan di lapangan. Itu yang ingin kami dengar dari pemerintah," imbuh dia.

Perbaikan itu menurutnya, perlu dilakukan pemerintah. Sehingga ada garansi bagi DPR. Jika menyetujui penambahan kuota BBM sebesar 4 juta kilo liter, pemberian itu tidak disalahgunakan nantinya. [Wish]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU