Batam Buka Peluang Investasi Bagi Negara ASEAN di Pameran dan Seminar Kelistrikan 2012
Foto Ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Sambut Hari Listrik Nasional ke-67 tahun 2012 PT. PLN (Persero)  berencana menggelar "Pemeran dan Seminar Kelistrikan Indonesia 2012". Pameran ini nantinya akan didukung oleh KESDM, Dirjen Ketenagalistrikan ESDM, Bright PLN Batam dan juga HAPUA (Head of ASEAN Power Utilities Authorities) yang dilangsungkan pada 22-24 November 2012 bertempat di Harmoni One Hotel Batam dengan Tema "Forum Bisnis dan Peluang Investasi Kelistrikan.

"Ini pameran yang ketiga kalinya dan diadakan ajang bisnis juga, disamping memperkenalkan kegiatan dàlam negeri, kita juga tawarkan kerjasama," ujar Dirut Bright Pelayanan Listrik Nasional Batam, Dadan Kurniadipura ketika ditemui di kantor PLN pusat, Jakarta, Rabu (26/9/12).

Dadan mengharap dengan ditunjuknya Batam sebagai penyelenggara pameran akan mampu menarik investor asing karena letaknya yang juga sangat strategis, pameran ini pastinya akan banyak memeberikan informasi mengenai peluang investasi kelistrikan, inovasi terbaru sekaligus peta kelistrikan kedepannya.

"Kami berharap dalam pameran yang mengusung tema forum bisnis dan investasi ini menjadi peluang yang baik bagi para stakeholder, pengambil kebijakan dan investor untuk bersama-sama memajukan listrik nasional," tandasnya.

Pemeran dan Seminar Kelistrikan 2012 dilangsungkan berbarengan dengan HAPUA yang diikuti oleh seluruh otoritas kelistrikan di 10 negara ASEAN. Hadir pula pengisi materi dalam seminar CEO PT. PLN Nur Pamudji, CEO Tenaga Nasional Berhad (TNB) Dati Sri Che Khalib Moh. Nuh, Governor EGAT Mr. Sutat Patmasiriwat dan Sekjen HAPUA Syaiful bakhri Ibrahim. Juga dijadwalkan Dirjen Ketenagalistrikan KESDM, Jarman dan Direktur Operasio Indonesia Barat PT. PLN Harry Jaya.[Ain]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU