Harga Minyak Di Perdagangan Asia Turun
Ilustrasi (Istimewa)

Singapura, Seruu.com- Harga minyak turun di perdagangan Asia, Selasa (6/11/2012) , karena perdagangan lesu menjelang pemilihan presiden AS dan dimulainya transisi kepemimpinan di China, kata para analis.
 

Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet untuk pengiriman Desember, merosot dua sen menjadi 85,63 dolar AS per barel, sementara minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Desember turun satu sen menjadi 107,72 dolar AS.

"Volume perdagangan tetap rendah menjelang pemilihan presiden ... dan perubahan kepemimpinan di China," kata IG Markets dalam sebuah laporan.

"Bukan seperti biasanya ... sibuk, pasar tampak sepi karena tidak ada yang ingin mengambil taruhan besar menjelang perebutan untuk Gedung Putih."

Pemilih AS menuju ke tempat pemungutan suara pada Selasa (6/11) waktu setempat dengan pertarungan antara Presiden Barack Obama dan penantangnya dari Partai Republik, Mitt Romney, sangat ketat, meskipun

Obama memiliki sedikit keunggulan di negara-negara bagian penting.

Di China, para politisi Partai Komunis bersiap-siap untuk perubahan kepemimpinan sekali dalam satu dekade yang dijadwalkan berlangsung pada kongres Partai, dimulai pada Kamis lusa. [AFP/ANT]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU