Hiswana Migas Jateng & DIY Gelar Musda VIII di Purwokerto
Musda VIII DPD IV Hiswana Migas Jateng dan DIY Yogyakarta di Purwekerto, Rabu (21/11/2012) (Foto: Cesare Hermances/Seruu.com)

Purwokerto, Seruu.com - Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPD IV Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII di Hotel Aston Purwokerto, Rabu (21/11/2012).
 

Musda VIII DPD IV Hiswana Migas Jateng dan DIY Yogyakarta ini mengambil tema "Meningkatkan sinergi dalam rangka mendukung PT Pertamina (Persero) menjadi perusahaan energi kelas dunia".

"Tema tersebut sangat tepat dan strategis dalam rangka menyonsong era glonbalusasi dan pasar bebas perdagangan minyakata ," kata Ketua Panitia Musda, Anas Pribadi kepada Seruu.com.

Namun demikian, lanjut Anas, Hiswana Migas akan tetap mendukung kebijakan PT. Pertamina (Persero) agar kedepannya menjadi perusahaan energi kelas dunia serta menolak adanya perusahaan asing minyak dunia yang menjalankan aktivitas bisnisnya di Indonesia.

Dijelaskan oleh Anas bahwa Musda VIII DPD IV ini adalah forum musyawarah dan penentu kebijaksanaan tertinggi organisasi ditingkat daerah, yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali.

"Dengan jumlah anggota Hiswana Migas Jateng dan DIY Yogyakarta sebanyak 1351 anggota, adanya Musda ini dapat menghasilkan keputusan yang sesuai dengan harapan kita semua, guna kemajuan organisasi dimasa yang akan datang," tandasnya.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota DPD IV Hiswana Migas Jateng dan DIY, turut hadir juga:  Fahmi Harsandono Matori (Wakil Ketua Komite BPH Migas), Rifky Effendi H (GM Pemasaran BBM Retail Region IV Pertamina), Yosef K Cahyana (Wakil Ditjend ESDM), Erry Hadi Purnomo (Ketua DPP Hiswana Migas) dan Pramudyas HS (Ketua DPD IV). [Cesare]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU