Sponsor Utama, Freeport Guyur Persipura Rp 8,5 Miliar
Tambang Freeport di Papua (Reuters)

Jakarta, Seruu.com- PT Freeport Indonesia (FTFI) bersama klub sepakbola Persipura Jayapura (Persipura) melakukan penandatangan Nota kesepahaman atau 'Memorandum Of Understanding (MoU) di Mango Tree Bistro, Epicentrum Walk Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said Kuningan, Jaksel, Selasa (15/1/2013).

"PT Freport bersedia menjadi sponsor Persipura untuk 2 tahun kedepan." ujar Ketua Umum Persipura Drs. Benhur Tomi Mano kepada wartwan usai acara.
 
Benhur juga menyatakan, Freeport akan menguncurkan dana sebesar 8.5 Miliar dan 16 Miliar untuk tahun kompetisi 2014-2015.

"Meskipun target kita sekitar 23 Miliar untuk satu tahun kompetisi. Kami bersyukur mereka bisa membantu kami. " Tukasnya.

Penandatanganan MoU dilakukan pukul 15.00 WIB, oleh Presiden Direktur PTFI, Rozik B Soetjipto didampingi staf khusus Presiden bidang Daerah tertingal dan otonomi daerah Felix Wangai.

Dalam sambutan, Dirut PTFI, Rizik B Soetjipto mengatakan dukungannya akan talenta-talenta orang papua. Secara berkala, dilanjutkannya, akan membangun kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan pengembangan orang papua.

"Persipura adalah klub besar dan kebanggan orang papua. Oleh karenannya kami akan mendukung terus. " Ungkapnya.

Dengan perjanjian tersebut, perusahaan milik Amerika yang sejak tahun 1967 berada dipapua itu juga menjadi sponsor utama di seragam mutiara hitam julukan khas untuk persipura. [Simon]
 

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU