Wah...Pelantikan Kepala SKK Migas Akan Dihadiri 7 Menteri
Rudi Rubiandini (Foto: Ain/ Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Mantan Wakil Menteri ESDM Rudi rubiandini, enggan berkomentar tentang SKK Migas karena baru akan diresmikan siang ini, ia berjanji akan berbicara banyak usai dilantik nanti.

"Besok dilantik Pak Menteri ESDM, dan ada 7 Menteri yang datang kesini, semua yang berhubungan dengan Migas. Ada Menteri Keuangan, Perindustrian, Menko, Menkeu", kata Rudi ketika ditemui di kantor KESDM sore kemarin, Selasa (15/1/2013).

Dari dulu Kepala SKK Migas yang melantik adalah Menteri, karena keputusannya Keputusan Presiden, dan tanggung jawabnya kepada Presiden sedangkan Menteri diberi kewenangan untuk melantik. Maka siang ini, ia mengatakan bahwa pengangkatan dirinya akan mendapatkan Perpres (Peraturan Presiden) juga Kepres (Keputusan Presiden).

"Besok akan dapat Perpres dan Kepres pengangkatan saya", katanya.

Menurutnya dengan pergantian Kepala untuk kedua kalinya, tidak masalah jika nanti SKK Migas digugat. Ia memberikan contoh seperti BKK yang pernah berubah jadi BTPKA, pernah menjadi MPS. Maka kini BP Migas menjadi SK Migas, dan nanti berubah SKK Migas adalah sebuah peruberubahan yang  tidak menjadi masalah.

"Semua yang hidup pasti mati, semua yang tiada akan kembali menjadi tiada. Meskipun misal kalau ada yang menggugat lagi berarti menunjukkan adanya ketidak pastian hukum, berarti berfikirlah mereka yang menggugat. Kasihan yang ketidakpastrian, karena saya hanya melaksanakan, jadi itu adalah urusannya mereka para penggugat", jelasnya. [Ain]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU