Dirut Pertamina Terjun Langsung Berikan Bantuan Bagi KorbanBanjir
Karen Agustiawan (Foto: Ain/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Turut prihatin dengan musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah Jakarta, PT Pertamina (Persero) melalui program Pertamina Peduli pagi tadi menyerahkan bantuan berupa 2 unit Perahu Karet juga Mesin tempel kepada Palang Merah Indonesia. Keduanya diberikan mengingat betapa  diperlukan kedua barang tersebut untuk  mengevakuasi korban banjir yang sudah terjadi dalam sepekan.

Karen Agustiawan Direktur Utama PT Pertamina langsung terjun ke lapangan untuk memberikan bantuan ini di SDN 01 Bidara Cina, Jl. Sensus, Jakarta Timur, kepada perwakilan PMI. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan dan mempercepat tugas PMI dalam membantu korban banjir.

"Kami (Pertamina) juga memberikan bantuan langsung kepada korban banjir, warga Bidara Cina yang berada di sekitar SPBU Pertamina Otista. Yaitu berupa  paket sembako, makanan balita dan selimut yang diharapkan dapat membantu meringankan beban korban banjir," jelas VP Corporate and Communication Pertamina Ali Mundakir dalam informasi tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/13).

Hingga saat ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat telah 11 orang meninggal dunia saat banjir melanda sebagian wilayah Jakarta pada Selasa (15/1) hingga Kamis (17/1).

Saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Jumat (18/1), Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan lima orang meninggal dunia karena tersetrum dan empat meninggal karena usia lanjut dan sakit.[Ain]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU