BMW Rekomendasikan Penggunaan Pertamax Plus & Pertamina Dex
Foto Ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - PT Pertamina (Persero) terus membuktikan daya dukung produk-produk bahan bakar berkualitasnya terhadap kinerja mesin kendaraan berteknologi modern dan rendah emisi.

Salah satu bentuk dukungan tersebut melalui partisipasi dalam kegiatan BMW Active Drive yang diadakan  pada tanggal 17-20 Januari 2013 di Istora Senayan, Jakarta. Pada kegiatan ini, Pertamina menghadirkan produk bahan bakar Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex yang telah direkomendasikan penggunaannya oleh pabrikan BMW untuk semua jenis kendaraannya.

Pengakuan BMW Indonesia terhadap Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex telah dilakukan sejak 12 Agustus 2010, dengan ditandai penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) antara BMW Indonesia dan Pertamina. Berbagai kegiatan kerjasama telah dilakukan untuk membuktikan keunggulan teknologi kendaraan BMW dengan bahan bakar Pertamax Plus dan Pertamina Dex, seperti Single Tank Challenge Jakarta – Bali dan Long Term Test 5000 KM.

Melalui berbagai kegiatan itu, masyarakat dapat melihat bukti nyata keunggulan Pertamax Plus dan Pertamina Dex dalam mendukung performance mesin BMW, dilihat dari efisiensi penggunaan bahan bakar, tenaga yang dihasilkan, serta emisi yang lebih ramah lingkungan. Bukti nyata tersebut menjadi dasar bagi BMW untuk merekomendasikan penggunaan Pertamax Plus dan Pertamina Dex pada semua jenis kendaraannya. [AIN]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU