PLN Lakukan Penormalan Listrik Setelah Kondisi Daerah Kering
Foto: Ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Irwan Darwin, Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang menyampaikan dalam informasi tertulisnya bahwa PLN akan menormalkan rumah pelanggan apabila instalasi di sisi PLN maupun pelanggan sudah benar-benar siap (benar-benar  kering dari air banjir).

"Dari PLN sendiri akan melakukan pembersihan juga revisi terlebih dahulu", kata Irawan melalui informasi tertulisnya di Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Irwan juga mengimbau kepada semua pelanggan PLN agar memastikan semua peralatan elektronik maupun instalasi dalam keadaan kering, dan jangan sampai air masih menempel. Sehingga saat air telah surut dan listrik menyala tidak menimbulkan bahaya, namun listrik juga tidak akan serta merta  menyala karena perlu waktu untuk memastikan semua siap.

"Semua itu demi keamanan dan keselamatan pelanggan itu sendiri.
Saat penormalan aliran listrik, PLN akan meminta persetujuan dari aparat lingkungan setempat. Oleh karena itu mohon kerjasama dari aparat setempat untuk memastikan instalasi warga di lingkungan tersebut sudah benar-benar siap untuk dialliri listrik", jelasnya.

Untuk diketahui, hingga pukul 08.00 hari ini (19/1/13) terdapat 1.297 gardu distribusi yang dipadamkan demi kemanan dan keselamatan masyarakat.

"Kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan semoga musibah ini cepat berlalu", tutupnya. [Ain]

Tags:

BAGIKAN


  • Rating artikel: (0 rates)
    Rating
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
    • star goldstar goldstar gold
    KOMENTAR SERUU