Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini (Ain/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini melantik jajaran pimpinan dan beberapa pejabat di struktural organisasi SKK Migas. Ia menyatakan, perombakan ini dilakukan demi  meningkatkan kinerja dalam mengejar target produksi minyak dan gas bumi (migas) yang ditetapkan pemerintah.

"Saya menyatakan dan berjanji dengan sungguh-sungguh tidak memberi atau menyanggupi memberi sesuatu dan setia kepada NKRI dan memegang semua rahasia negara. Sumpah tersebut  mengadung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara. Tuhan juga menyaksikan pelantikan ini. Saya akan lebih mementingkan kepentingan bangsa daripada kepentingan pribadi atau golongan tertentu.", turut Rudi dalam pengikraran sumpah di kantor SKK Migas Jakarta, Jumat (9/2/13).

Adapun pimpinan SKK Migas yang dilantik hari ini adalah Wakil Kepala SKK Migas Johanes Widjonarko, Deputi Pengendalian Perencanaan Aussie B. Gautama, Deputi Pengendalian Operasi Muliawan, Deputi Pengendalian Keuangan Akhmad Syakhroza, Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis Gerhard Marteen Rumesser, Deputi Pengendalian Komersial Widhyawan Prawiraatmadja, Sekretaris Gde Pradnyana dan Pengawas Internal Priyo Widodo.

"SKK migas akan makukan rapat kerja dan konsolidasi dengan péjabat yang baru. Reorganisasi atas amanat presiden dan telah berjalan dengan melalui Menteri untuk melantik pejabat struktural. Mengigat Ada perubahan besar Pasca putusan MK menjadikan proses ini berbeda, .namun pada akhirnya semua prosed dpt erlewati dengan baik", jelas Rudi dalam pidatonya.

Atas dasar Perpres tersebut semua pejabat dapat dilantik hari ini. Rudi menambahkan, walapun terjadi penambahan pimpinan namun sebenarnya mengalami perampingan jumlahnya tetap karena ia mengiginka.n organisasi yang lebih efektif.

"Sementara masalah keuangan akan diurus oleh personal yang ada di SKK Migas, tidak berasal dari pejabat di luar SKK Migas karena mereka lebih mengetahui séluk beluk dan tugas SKK Migas. Tidak ada pejabat yang diturunkan jadi tidak perlu ada khawatirkan, pelantikan ini akan diikuti oleh pejabat di tinggat kepala dinas dan kasubdin".[Ain]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar b
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar